Rabu, 17 Agustus 2011

Drama KOrea Secret Garden

Home » Artis » Secret Garden Korean Drama
Secret Garden Korean Drama

Secret Garden, Pecinta drama korea pasti tak akan ketinggalan dengan drama yang satu ini, Secret Garden Cerita drama korea yng romantis sekaligus berkesan lucu ini sangat menarik untuk di tonton para pemirsa. Sama seperti drama korea lainnya yang sempat tenar di Indonesia, Secret garden menyajikan cerita dua sejoli yang berkarakter unik tapi menarik. Dimana sang pria terlihat cool namun akhirnya di taklukkan hatinya oleh sang wanita.

Secret Garden

Drama Secret Garden di bintangi oleh Kim Joo Won(Hyun Bin), dia seorang pres. of dept. store yang tampan, cool dan sedikit arrogant. Kemudian suatu hari Kim Joo Won tanpa sengaja berkenalan dengan Gil Ra Im(Ha Ji Won) seorang Stunt Woman yang pemberani.


Kim Joo Won Secret Garden

Setelah hari perkenalan pertemuan merekapun sering terjadi seakan tanpa sengaja, namun di balik itu ternyata Joo Won diam-diam menyukai Ra Im hingga Joo Won suka membuntuti Ra Im. Namun siapa sangka Ra Im menolak cinta Joo Won, dia pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im adalah penggemar berat sepupunya, Oska (Yoon Sang Hyun) yang seorang pop Star.

Kisah Secret Garden semakin seru dalam setiap episodenya, dimana antara Joon Won dan Ra Im ada Jong Soo(Philip Lee)bosnya Ra Im di Action School yang diam-diam juga menyukai Ra Im. Ada bagian romantis dan mendebarkan ketika Joo Won dan Ra Im tersesat di hutan. Hemmm ingin tahu kelanjutan ceritanya jangan lewatkan setiap episode serial secret garden yah!

TV Show: Secret Garden
Director: Shin Woo-Cheol, Kwon Hyuk-Chan
Writer: Kim Eun-Suk
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: November 13, 2010 – Janaury 16, 2011
Star: Ha Ji-Won sebagai (Kil Ra-Im), Hyun-Bin sebagai (Kim Joo-Won), Yoon Sang-Hyun sebagai (Oska), Kim Sa-Rang sebagai (Yeun-Sul), Phillip Lee sebagai (Im Jong-Soo), Lee Jong-Suk sebagai (Ssun), Yoo In-Na (Min Ah Young).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar